May 15, 2012

Masjid As - Sya'adah

Sebuah masjid bergaya timur tengah berdiri kokoh menjadi bagian dari bangunan - bangunan yang ada di rest area Kampoeng Nagreg seluas 1 hektar ini.
Berada tepat diantara resto dan penginapan, masjid ini terlihat megah dan mewah dengan balutan warna dinding biru dan krem, juga bentuk jendela yang hampir menyerupai segitiga yang khas akan daerah timur tengah inilah  yang membuatnya benar - benar seperti bangunan dari timur tengah.
Daya tampung masjid ini bisa mencapai 30 orang, dengan tentu saja kebersihan dan kelengkapan alat - alat sholat untuk pengunjung yang berniat melakukan ibadah dijaga dengan baik.


Salah satu bagian sisi dari masjid ini bergandengan dengan gerbang masuk Saung Area yang dimiliki oleh rest area Kampoeg Nagreg. Ddan tentu saja bagi para pengunjung yang sedang menggunakan fasilitas - fasilitas yang ada di saung area pun dapat melihat kemegahan masjid ini, karena letaknya yang menjadi pembatas bagi saung area ini.
Bukan saja untuk beribadah, masjid ini pun dapat menjadi tempat untuk melakukan acara akad nikah hingga foto - foto untuk sesi apapun, karena keindahan dari bangunan yang dapat dinikmati dari sudut pandang manapun.
Tampilan langit di sore hari


1 comment:

Unknown said...

Megah dan indah banget masjidya..

makasih infonya..
http://zopran.blogspot.com/

rylcolikes.com