May 8, 2012

Rest Area Kampoeng Nagreg



Blog ini berisikan semua hal tentang rest area Kampoeng Nagreg yang telah hadir bagi anda yang membutuhkan sebuah tempat yang nyaman dan memiliki fasilitas yang sangat memanjakan anda dan keluarga saat beristirahat.
Rest area yang dibangun di atas tanah seluas 1 Hektare pada tanggal 15 Agustus 2011 ini dapat menampung banyak sekali pengunjung, kurang lebih 30 bus dan 50 mobil pribadi. Kamar mandi maupun toilet duduk dan jongkok yang terawat pun tersedia dalam jumlah yang sangat cukup sekali untuk para pengunjung, jumlah total toile secara keseluruhan ada 29 kamar.
Sebuah penginapan sistem barak pun tersedia di lahan seluas 1 hektare ini demi memberikan rasa nyaman bagi para pengunjung yang akan mengaami perjalan jauh maupun dekat. Bahkan, untuk sebuah acara resepsi pernikahan pun kami menyediakan lahan yang cukup bagi anda yang berminat mengadakan sebuah resepsi pernikahan dengan tema nature/ alam terbuka. 
Dan fasilitas lainnya yang tentu saja bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung rest area ini adalah adanya tempat untuk mengadakan rapat atau gathering dalam acara apapun baik itu indoor maupun outdoor.
Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan anda menelusuri seluruh info yang ada di dalam blog ini.
rylcolikes.com